Kapan Waktu Tepat Nikmati Kopi?

Kopi merupakan salah satu minuman yang digemari banyak orang. Selain nikmat, kopi turut memberikan manfaat bagi tubuh. Kebiasaan yang selama ini dilakukan, kopi disajikan saat pagi hari dan menjelang malam. Namun, pertanyaan yang muncul adalah kapan waktu yang tepat untuk menyajikan secangkir kopi hangat?
menurut riset seorang profesor di Oxford University mengungkapkan bahwa jam 11 pagi merupakan waktu yang paling tepat untuk menikmati secangkir kopi, dengan alasan yang di jelaskan dalam bukunya .
tapi kalau menurut saya yang memang pecandu kopi, waktu yang tepat adalah jam 6 pagi sebelum berangkat kerja, selanjutnya jam 9 pagi waktu di kantor, bila masih ingin minum kopi bisa juga jam 3 siang sambil istirahat kerja biar gak pusing karena melotot terus di depan komputer, dan satu-satunya waktu yang paling tepat menjelang jam 5 sore sebelum pulang kerja,biar pas pulang kerja gak ngantuk,bagi yang naik motor bisa konsentrasi dan bagi yang naik angkutan umum gak ketiduran jadi waktu kondektur minta ongkos gak di kira pura pura tidur karena di kira gak punya uang he he he.
malem juga waktu tepat untuk minum kopi sambil ngobrol sama teman teman atau tetangga sambil main gaple .
kira kira itulah waktu yang tepat untuk minum kopi bagi penggemar berat kopi seperti saya ini

Tidak ada komentar: